Setelah timbulnya toyota innova zenix lebih dari satu orang bertanya-tanya berkenaan apakah mobil innova zenix ini bisa mengungguli type terdahulunya yaitu innova diesel?

Lalu, sebetulnya apa saja yang mengakibatkan mobil zenix bisa mengungguli pendahulunya yaitu innova diesel? Untuk lebih jelasnya, yuk mengikuti ulasan lengkapnya di bawah ini.

Sebelum masuk ke pembahasan berkenaan keunggulan toyota kijang innova zenix, sahabat pecintaotomotif.com harus mengerti bahwa mobil ini datang bersama dengan 2 tipe. Yang pertama adalah innova zenix gasoline dan yang ke-2 adalah innova zenix hybrid.

Konsumsi bbm innova zenix lebih irit

Hal pertama yang lumayan menarik perhatian adalah berkenaan konsumsi bahan bakar zenix. Banyak yang beranggap bahwa innova diesel merupakan yang paling irit, namun persepsi berikut ternyata kurang tepat. Innova zenix gasoline lebih-lebih datang bersama dengan mesin yang bisa dikatakan lebih unggul.

Mesin yang baru ini mengakibatkan konsumsi bahan bakar innova zenix menjadi lebih irit, di lebih dari satu kesempatan reviewer otomotif coba mobil ini menyatakan sebetulnya mobil zenix terhadap type gasoline saja sudah memiliki keunggulan bersifat konsumsi bahan bakar yang lebih irit dibandingkan bersama dengan innova diesel.

Pihak toyota astra motor lebih-lebih mengklaim bahwa konsumsi bahan bakar innova gasoline terakhir datang bersama dengan konsumsi bahan bakar sebesar 15 km/liter. Lebih unggul dibandingkan innova lama yang memiliki konsumsi bahan bakar sebesar 14 km/liter.

Bahkan terhadap type innova zenix hybrid dari sisi konsumsi bahan bakar jauh lebih irit lagi, dari hasil uji coba internal toyota astra motor mengklaim innova hybrid ini memiliki konsumsi bahan bakar sebesar 21 km/liter.

Mesin innova zenix lebih unggul

Seperti penjelasan di awal, innova zenix terakhir ini datang bersama dengan mesin yang terbilang lebih unggul yang mengakibatkan konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit. Pada innova zenix gasoline mesin yang digunakan bersifat m20a-fks 4 cylinders, in-line 16-valve dohc, chain drive dual vvt-i.

Mesin kijang innova zenix gasoline ini menghasilkan energi maksimum sebesar 174 / 6600 ps/rpm dan torsi maksimal sebesar 20,9 / 4500-4900 kgm/rpm. Dan cc innova zenix gasoline ini adalah 1.987cc.

Sedangkan terhadap innova zenix hybrid menggunakan m20a-fxs 4 cylinders, in-line 16-valve dohc, chain drive dual vvt-i. Dengan energi maksimum 186 (system), 152/ 6000 (engine) dan torsi 19,1 / 4400-5200 (engine).

Tampilan dan fitur lebih menarik

Setelah membahas berkenaan konsumsi bahan bakar dan performa mesin zenix, tersedia perihal lain yang menarik perhatian dari generasi terakhir dari kijang innova zenix ini. Hal berikut bisa muncul dari tampilan eksterior dan bervariasi fitur terhadap anggota interior innova zenix ini.

Pada anggota depan pasti yang paling menjadi adalah bersama dengan kehadiran tampilan baru yang benar-benar berbeda dibandingkan kijang innova lama. Dari sisi tampilan luar zenix datang bersama dengan tampilan crossover yang menonjolkan kesan sporty dan elegan.

Jika sahabat pecintaotomotif.com inginkan tampil lebih mewah dan menarik bisa termasuk memberi tambahan tco part bersifat lebih dari satu tambahan aksesoris terhadap anggota di dalam dan termasuk tampilan terhadap anggota luar dari innova zenix ini.

Bukan cuma itu, terhadap anggota di dalam mobil innova zenix gasoline contohnya, sudah datang bersama dengan tnga platform dan anggota kabin yang terbilang benar-benar luas, yang pasti dapat memberi tambahan kenyamanan ekstra kala menaiki mobil ini.

Kabin innova zenix

Tidak lupa lebih dari satu fitur moderen termasuk sudah terpasang untuk memberi tambahan kenyamanan, sebut saja layaknya kehadiran 10″head unit w/smartphone connectivity dan termasuk wireless charger yang dapat benar-benar membantu mobilitas sahabat pecintaotomotif.com kala tengah berkendara.

Itulah ulasan singkat berkenaan lebih dari satu keunggulan dari toyota kijang innova zenix gasoline terakhir bersama dengan versi lama dari toyota innova diesel.